Sebanyak 71 item atau buku ditemukan

Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK/MAK Kelas XII Semester 1. Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan. Kompetensi Keahlian Akuntasni dan Keuangan Lembaga.

Buku yang berjudul Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK/MAK Kelas XII Semester 1 ini hadir sebagai penunjang pembelajaran pada Sekolah Menengah Kejuruan Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan untuk Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga. Buku ini berisi materi pembelajaran yang membekali para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam dunia akuntansi dan keuangan. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi beberapa hal berikut. • Harga pokok produksi • Pemasaran produk • Laporan keuangan sederhana • Mengevaluasi hasil kegiatan usaha Berdasarkan materi yang telah disajikan, para siswa diajak untuk melakukan aktivitas HOTS (Higher Order Thinking Skills ) dengan cara menanya, mengeksplorasi, mengamati, dan mengasosiasikan. Buku ini dilengkapi dengan latihan soal berupa pilihan ganda, esai, tugas proyek, dan lembar kegiatan siswa (LKS). Hal ini bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam memahami materi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan info untuk menambah pengetahuan para siswa. Kebutuhan akan buku ini sejalan dengan tuntutan kompetensi SMK/MAK bidang bisnis dan manajemen. Dengan demikian, kami berharap bahwa siswa dapat mencapai kompetensi yang diharapkan dan lulusan SMK/MAK dapat mempersiapkan diri dengan baik ketika memasuki dunia kerja.

Buku yang berjudul Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK/MAK Kelas XII Semester 1 ini hadir sebagai penunjang pembelajaran pada Sekolah Menengah Kejuruan Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, Program Keahlian ...

Akuntansi Keuangan Lanjutan I

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini membahas mengenai perusahaan berjenis persekutuan (firma atau CV), pembentukan dan pembubaran persekutuan, likuidasi persekutuan, joint venture, penjualan angsuran, penjualan konsinyasi, dan hubungan kantor pusat dan kantor cabang. Buku ini sangat tepat digunakan oleh mahasiswa di bidang akuntansi terutama mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan I. Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini membahas mengenai perusahaan berjenis persekutuan (firma atau CV), pembentukan dan pembubaran persekutuan, likuidasi persekutuan, joint venture, penjualan angsuran, penjualan konsinyasi, dan hubungan ...

Akuntansi Keuangan Lanjutan

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan ini disusun dengan tujuan agar dapat memperluas wawasan dan pengetahuan mahasiswa jurusan akuntansi tentang masalah akuntansi yang bersifat khusus, yang tidak dibahas dalam pengantar akuntansi dan akuntansi keuangan menengah. Oleh karena itu mata kuliah akuntansi keuangan lanjutan merupakan mata kuliah yang diberikan setelah mahasiswa memperoleh pemahaman dari mata kuliah pengantar akuntansi dan akuntansi menengah sehingga sangat cocok untuk mahasiswa tingkat atas. Akuntansi Keuangan Lanjutan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan ini disusun dengan tujuan agar dapat memperluas wawasan dan pengetahuan mahasiswa jurusan akuntansi tentang masalah akuntansi yang bersifat khusus, yang tidak dibahas dalam pengantar akuntansi dan akuntansi ...

PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI

Buku ini membahas tentang sejarah perkembangan komunikasi secara umum, konsep dasar komunikasi, proses komunikasi, komunikasi intrapersonal dan interpersonal serta komunikasi organisasi dan organisasi publik dan opini publik.

Buku ini membahas tentang sejarah perkembangan komunikasi secara umum, konsep dasar komunikasi, proses komunikasi, komunikasi intrapersonal dan interpersonal serta komunikasi organisasi dan organisasi publik dan opini publik.

Pengantar Ilmu Komunikasi

Book chapter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Pengantar Ilmu Komunikasi. Sistematika buku Pengantar Ilmu Komunikasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan book chapter ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran baik di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

Sistematika buku Pengantar Ilmu Komunikasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Pengantar Ilmu Komunikasi

Buku ini terdiri dari 12 (dua belas) bab yang ditulis oleh para akademisi, pakar, dan praktisi yang ada di Indonesia. Buku ini diharapkan dapat menjadi refrensi bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya. Selain itu juga, kami mengharapkan buku ini dapat memberikan sumbangsih keilmuan dan menambah wawasan tentang ilmu komunikasi.

Buku ini terdiri dari 12 (dua belas) bab yang ditulis oleh para akademisi, pakar, dan praktisi yang ada di Indonesia.

Akuntansi Manajemen (Pendekatan Konseptual)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai akuntansi manajemen. Kehadiran buku ini melengkapi buku akuntansi manajemen yang sudah ada sebelumnya, diharapkan dapat menjadi referensi bacaan kepada para pembaca khususnya mengenai akuntansi manajemen. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas dua puluh bab, dengan judul Akuntansi Manajemen (Pendekatan Konseptual).

... produksi, administrasi, dan umum yang berpengaruh pada manajemen produksi/operasional utama, ikut serta dalam kegiatan strategi keuangan dan pengendalian investasi agar akuntansi manajemen dapat berperan optimal.