Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bahasa Inggris SMA

Penerapan Pendekatan Kolaboratif Murder (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review)

Penerapan Pendekatan Kolaboratif Murder (Mood, Understand,Recall, Detect, Elaborate, Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Materi Pokok Teks Berbentuk Explanation, Kosa Kata yang Terkait Kelas XII IPA SMA. Latar belakang dari penelitian ini adalah belum tuntasnya belajar Bahasa Inggris siswa sebelum pokok materi pokok teks berbentuk explanation,kosa kata yang terkait pada siswa kelas XII IPA-2, SMA x xxx. Berdasarkan teori belajar, untuk memecahkan masalah tersebut maka peneliti mencoba menerapkan metode MURDER (mood, understand,recall, detect ,elaborate, review) dalam proses pembelajaran. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui efektivitas metode MURDER dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XII IPA-2 SMA x xxx pada Materi pokok teks berbentuk explanation ,kosa kata yang terkait, tahun pelajaran 201x/201x. Salah satu contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Ditulis Sebagai Salah Satu Persyaratan kenaikan pangkat golongan ruang dari III/C ke III/D jabatan fungsional guru SMA, khususnya Guru Bahasa Inggris. Bila anda Guru Bahasa Inggris SMA, bisa manfaatkan dokumen ini untuk menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) anda sendiri. Dokumen ini bisa di download pdf nya dan dimanfaatkan oleh anda sepenuhnya (tidak diproteksi). Bila anda butuh bimbingan dan lain-lain dalam hal penulisan Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) anda sendiri, anda bisa kontak kami, nomor telepon dan lain-lain bisa anda lihat di halaman lampiran dari dokumen ini (halaman terakhir).

Penerapan Pendekatan Kolaboratif Murder (Mood, Understand,Recall, Detect, Elaborate, Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Materi Pokok Teks Berbentuk Explanation, Kosa Kata yang ...

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Industri 4.0 saat ini sudah menjangkau seluruh aktivitas bidang kehidupan dan telah mengalami perubahan sistem dari manual menjadi digital berbasis internet sehingga berpengaruh terhadap perubahan dan pola aktivitas yang serba digital termasuk dalam memberikan layanan dan kepuasan kepada pelanggan. Ditengah persaingan bisnis serba digital (online) kepuasan pelanggan juga diperhatikan mulai dari awal proses sampai pada akhir proses yaitu barang sampai ke tangan pelanggan. Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis-logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks. Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan-permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan. Motivasi utama penerbitan Buku Kepuasan Pelanggan ini tidak lain untuk memberikan kemudahan dan pegangan bagi mahasiswa dan pelaku usaha mengingat buku-buku yang berkaitan dengan pelanggan terasa sangat sulit diperoleh. Sebenarnya sudah cukup banyak buku-buku mengenai pelanggan yang pernah ditulis orang. Namun tidak semuanya mudah untuk memilih buku mana yang baik untuk dijadikan pegangan di dalam memamahi apa dan bagaimana kepuasan pelanggan. Materi yang terdapat dalam buku ini terdiri dari 6 BAB yang dimulai dari memahami pelanggan, mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, mengenali keluhan pelanggan, mengenali kepuasan pelanggan, mengukur kepuasan pelanggan sampai dengan menilai kepuasan pelanggan. Akhir kata ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya penulis perlu sampaikan khususnya kepada keluarga penulis (isteri Yeni Arlinda, SE dan anak-anak penulis yaitu Mutiara, Mezanechia dan Marchealina). Demikian juga kepada teman sejawat, dosen-dosen Teknik Industri dan Manajemen Logistik Industri, mahasiswa/alumni dan semua pihak yang telah banyak memberikan saran serta kritikan, dorongan/bantuan di dalam mengedit dan menyempurnakan isi buku ini maupun penulisannya. Demikian pula kepada Penerbit Literasi Nusantara yang untuk kesekian kalinya bersedia menerbitkan buku ini sehingga dapat memenuhi harapan-harapan yang ada dari semua pihak yang memerlukan. Semoga apa yang telah tertuang disini mampu memberikan konstribusi bagi segala upaya yang telah dilakukan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan penuh tantangan terutama dalam memberikan kepuasan pelanggan.

Industri 4.0 saat ini sudah menjangkau seluruh aktivitas bidang kehidupan dan telah mengalami perubahan sistem dari manual menjadi digital berbasis internet sehingga berpengaruh terhadap perubahan dan pola aktivitas yang serba digital ...